Senin, 17 Juli 2017

0812-3016-0253 (Tsel), Obat Penghancur Batu Ginjal, Harga Milagros Di Solo, Agen Resmi Milagros Di Surabaya

Obat Penghancur Batu Ginjal, Stokis Milagros Bandung Timur, Stokis Milagros Bojonegoro, Stokis Milagros Balikpapan, Stokis Milagros Bali, Stokis Milagros Blitar, Stokis Milagros Banjarmasin, Stokis Milagros Bekasi Timur, Stokis Milagros Bantul, Stokis Milagros Cirebon

http://obatpenghancurbatuginjalmilagros.blogspot.co.id

http://obatpenghancurbatuginjalmilagros.blogspot.co.id


SEGAR DAN MENYEHATKAN

Milagros berguna untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti kanker, batu ginjal, tumor, thypus, demam berdarah, diare, usus buntu, diabetes, dll

Dengan berobat menggunakan Milagros kita bisa menghemat hingga puluhan juta karena tidak perlu ke rumah sakit sudah bisa sembuh.

Milagros adalah air minum alkali dengan Ph 9,8 yang diambil dari mata air sumber di Gunung Salak, Sukabumi.

Alamat rumah :

Jl. Danau Melintang F6A5 Sawojajar, Malang 65139

Segera Pesan sekarang untuk menyembuhkan penyakit anda!

Pemesanan hubungi :

+62.812.301.602.53 Tsel) Call/SMS/WhatsApp

SEHAT|MURAH|ALAMI|AMAN|PRAKTIS

Kunjungi blog kami di:
http://obatpenghancurbatuginjalmilagros.blogspot.co.id

Batu ginjal sebetulnya bagaikan kerikil yang berada di dalam ginjal yang terbentuk dari garam dan beberapa mineral. Belum diketahui bentuk dari batu ginjal yang sebenarnya. Batu ginjal dapat berukuran kecil dan besar. Sebuah batu ginjal terkadang tidak menyebabkan masalah namun dapat menyebabkan timbulnya nyeri. Beberapa batu ginjal yang berukuran kecil akan keluar bersamaan dengan urin. Namun beberapa batu dapat tertinggal pada ginjal atau di dalam saluran kencing. Batu yang tertinggal tersebut dapat menyebabkan masalah dan gejala.

Ada berbagai pilihan pengobatan yang dapat digunakan untuk menghilangkan batu ginjal. Mengkonsumsi banyak air dapat mencegah kambuhnya batu ginjal.

Tanda dan Gejala Batu Ginjal

Batu ginjal tidak akan memberikan gejala hingga batu tersebut berpindah ke tabung yang menghubungkan ginjal dan saluran kemih. Ketika hal itu terjadi maka akan muncul tanda-tanda dan gejala seperti berikut :
1
.       Merasakan nyeri yang parah pada bagian sisi tubuh dan bagian belakang tubuh dibawah tulang rusuk.
2.       Merasakan nyeri yang menyebar ke perut.
3.       Merasakan nyeri yang hilang timbul namun terus menerus dirasakan.
4.       Nyeri ketika buang air kecil.
5.       Urin berwarna merah muda, merah atau coklat.
6.       Mengalami mual dan muntah.
7.       Urin berbau busuk dan berawan.
8.       Sering merasa ingin buang air kecil.
9.       Buang air kecil menjadi lebih sering dari biasanya.
10.   Mengalami demam dan menggigil.
1
1.   Urin yang keluar sedikit.
1
2.   Penyebab Batu Ginjal
Penyebab terjadinya batu ginjal tidak diketahui.
Batu ginjal dapat terbentuk ketika urine mengandung lebih banyak kristal pembentuk zat, seperti kalsium oksalat dan asam urat. Kristal-kristal tersebut menempel pada bagian ginjal hingga membentuk batu.

Pengobatan yang dapat menyebabkan batu ginjal

Mengkonsumsi obat-obatan tertentu membuat Anda lebih rentan memiliki batu ginjal. Obat-obat yang dapat menyebabkan terjadinya batu ginjal adalah obat diuretik, beberapa obat kanker, dan beberapa obat yang digunakan untuk mengobati HIV. Namun banyak orang tidak memiliki batu ginjal meskipun mengkonsumsi obat-obatan tersebut. Jika Anda memiliki keluhan batu ginjal, maka cobalah untuk berkonsultasi dengan dokter. Jangan menghentikan obat tanpa persetujuan dokter.

Mengetahui jenis bantu ginjal membantu menentukan penyebab dan dapat memberi petunjuk tentang cara mengurangi resiko terkena batu ginjal. Berikut beberapa jenis batu ginjal :

1. Batu kalsium
Pada umumnya batu ginjal adalah batu kalsium, biasanya dalam bentuk kalsium oksalat. Oksalat merupakan zat alamai yang ditemukan dalam makanan. Beberapa buah-buahan dan sayuran, serta kacang-kacangan dan cokelat memiliki tingkat oksalat yang tinggi. Hati juga dapat memproduski oksalat. Faktor makanan, mengkonsumsi vitamin D dosis tinggi dan beberapa gangguan metabolisme dapat meningkatkan konsentrasi kalsium atau oksalat dalam urin. Batu kalsium juga dapat terjadi dalam bentuk kalsium fosfat.

2. Batu struvit
Batu struvit terbentuk karena telah terjadi infeksi, seperti infeksi saluran kemih. Batu-batu ini dapat tumbuh dengan cepat dan menjadi cukup besar. Kadang-kadang terdapat sedikit gejala.

3. Batu asam urat
Batu asam urat dapat terbentuk pada mayoritas orang yang tidak mengkonsumsi cukup cairan atau yang kehilangan terlalu banyak cairan, orang yang sedang diet tinggi protein, dan pada penderita GOUT. Faktor genetik tertentu juga dapat meningkatkan resiko batu asam urat.

4. Batu cystine

Batu-batu ini terbentuk pada orang yang memiliki penyakit keturunan yang dapat menyebabkan ginjal mengeluarkan terlalu banyak asam amino tertentu.

 Faktor Resiko Batu Ginjal

Berikut beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko terjadinya batu ginjal :

1. Faktor keturunan
Jika seseorang memiliki anggota keluarga yang menderita batu ginjal maka akan memungkin Anda mengalaminya. Jika Anda memiliki satu atau lebih ginjal maka dapat meningkatkan resiko bertambah parah.

2. Kondisi kekurangan cairan atau dehidrasi
Tidak mengkonsumsi cukup cairan setiap hari dapat meningkatkan resiko batu ginjal. Orang-orang yang tinggal pada musim tropis dan sering berkeringat memiliki resiko menderita batu ginjal lebih tinggi dari pada yang lain.

3. Faktor pola makan

Mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan tinggi protein, natrium, dan gula dapat meningkatkan resiko beberapa jenis batu ginjal.

4. Faktor obesitas/ kegemukan
Mengalami penyakit pada pencernaan atau pembedahan pada bagian pencernaan

5. Beberapa kondisi medis

Pencegahan Batu Ginjal

Berikut beberapa cara pencegahan batu ginjal :

Mengkonsumsi lebih banyak air putih

1. Mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang banyak bertujuan untuk menjaga agar urine tetap encer. Hal ini dapat mencegah menumpuknya kristal untuk terbentuk batu. Anda membutuhkan mengkonsumsi air putih 2-3 liter sehari (kecuali jika dokter menyarankan sebaliknya jika Anda memiliki masalah medis lainnya).

2. Untuk beberapa orang yang memiliki kandungan tinggi bahan-bahan kimia tertentu dalam tubuh, maka dapat diberikan :

- Mengatur pola makan dengan mengurangi konsumsi makanan dan minuman yang mengandung kalsium oksalat seperti kopi dan bayam.

- Mengkonsumsi obat untuk menurunkan kristal asam urat, jika memiliki kadar kristal purin tinggi.

- Berkonsultasi dengan dokter.
 Penanganan Batu Ginjal

1. Batu yang berukuran kecil dengan gejala ringan

Kebanyakan batu ginjal tidak memerlukan pengobatan. Batu ginjal yang kecil dapat dihilangkan dengan beberapa cara berikut :

- Mengkonsumsi air. Mengkonsumsi air minimal 2-3 liter dalam sehari dapat membantu batu ginjal untuk keluar dari saluran kencing. Kecuali bila Dokter memberikan arahan sebaliknya.

- Pereda nyeri. Mengeluarkan batu ginjal yang memiliki ukuran kecil, terkadang memberikan rasa tidak nyaman. Untuk meredakan nyeri maka berkonsultasilah dengan Dokter untuk mendapatkan obat pereda nyeri.

- Terapi pengobatan

2. Batu yang berukuran besar dan menimbulkan beberapa gejala

Batu ginjal yang tidak dapat diobati dengan tindakan sederhana karena berukuran terlalu besar untuk dapat keluar sendiri atau karena dapat menyebabkan pendarahan, kerusakan ginjal atau infeksi saluran kemih yang sedang terjadi. Berikut beberapa penanganan yang dibutuhkan :

- Menghancurkan batu. Untuk batu ginjal tertentu tergantung pada ukuran dan lokasi, Dokter dapat merekomendasikan prosedur yang disebut Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy (ESWL).  ESWL menggunakan gelombang suara untuk menciptakan getaran yang kuat untuk memecahkan batu menjadi potongan-potongan kecil sehingga bisa keluar melalui urin.


- Pembedahan untuk mengambil batu yang sangat besar pada ginjal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar